DEAD SPACE : AFTERMATH

Date Released : 25 January 2011
Quality : BRRip 720p x264
Info : http://www.imdb.com/title/tt1711366/
Server: Lokal-450mb
Starring : Christopher Judge and Peter Woodward
Genre :  Animation | Horror | Sci-Fi



Download file: part1-part2 [450mb-mkv] asix

Download file: part1-part2 [450mb-mkv] mkys
Download subtitle english [subscene]



 S T O R Y
Ketika kontak dengan Ishimura USG dan Aegis koloni VII hilang, Konkordansi Ekstraksi Corporation mengirimkan kapal USG O'Bannon untuk menyelidiki. Tetapi perusahaan kehilangan kontak dengan O'Bannon juga.
Kapal perang Marine Braxus portal dan dermaga dengan O'Bannon. Lima marinir kapal dan melihat mayat dimutilasi mati. scanner mendeteksi mereka empat orang masih hidup dalam rekayasa. Para marinir membuat jalan mereka untuk rekayasa dan memenuhi selamat: Nicholas Kuttner, kepala keamanan; Alejandro Borgas, seorang insinyur dengan lengan robot, Nolan Stross, petugas sains pemimpin, dan Isabella Cho, seorang dokter. Kuttner membunuh salah satu marinir. Para marinir melumpuhkan mereka dan membawa mereka ke Braxus. The Braxus kemudian menghancurkan O'Bannon dan portal keluar dari sistem Aegis. Keempat menemukan diri mereka dalam sel berpegang pada Braxus, menuju ke sprawl, sebuah stasiun pada pecahan dari Titan. Para interogator kepala diberitahu oleh Pengawas ia memiliki tujuh jam untuk mendapatkan informasi dari korban.
Kuttner diinterogasi pertama. Mereka menggunakan rasa takutnya menjadi dibakar hidup-hidup untuk mendapatkan dia untuk bekerja sama. Kuttner putri, Vivian, terbunuh sebelum misi. Dia berada di ruang konferensi dengan Cho, Stross, seorang prajurit bernama Rin dan pemimpin mereka Sergenko. Borgas memasuki ruangan dengan 19 tahun sepupunya Nuh dan Omar, Unitologist sebuah. Ketiganya dijemput dari sprawl. Kapten Campbell masuk dan menjelaskan bahwa awak akan menstabilkan gravitasi pada Aegis VII, maka menolak para insinyur. Campbell menjelaskan bahwa awak Kuttner adalah untuk membawa kembali hidup potongan Marker, yang bernilai jutaan kredit. Tanah kru dan insinyur pada Aegis VII, yang telah menjadi berbahaya tidak stabil. Sementara para insinyur pekerjaan stablizer gravitasi, awak Kuttner's berpisah. Kuttner menemukan pecahan dari Marker yang memiliki efek buruk pada dirinya. Dia melihat visi putrinya. halusinasi Nya awak sebagai monster mencoba menyakitinya menyebabkan dia untuk menyerang para insinyur. Dia membunuh Nuh dan menyebabkan stabilizer kerusakan, dan rekan tim mengikatnya di pesawat.
Setelah memberikan rekeningnya, hambatan dihapus. Kuttner membunuh beberapa awak sebelum dia ditembak. Dia melihat putrinya berjalan melalui suatu airlock. Sebagai marinir upaya untuk menjamahnya, ia membuka airlock, membunuh dirinya dan marinir.
Mereka membawa Borgas, yang menjelaskan kru berhasil mencapai shuttle, tapi Rin, Sergenko dan Omar tewas. Borgas terpaksa mendarat kecelakaan pesawat ke O'Bannon. Aegis VII meledak detik sebelum kapal bisa portal melompat. puing-puing tersebut menyebabkan kerusakan parah drive melompat portal. Borgas, marah oleh kematian sepupunya, tuntutan untuk mengetahui pentingnya beling tersebut. Ketika sang kapten menjelaskan nilai moneter beling itu, Borgas serangan dia. Setelah Cho menenangkan dia turun, ia mengikuti perintah kapten untuk memperbaiki drive melompat portal.
Setelah memberikan account-nya, interogator memimpin meyakinkan Borgas dia akan pulang ke rumah. Dia telah Borgas dibunuh. Dia mengirimkan di Stross. akun Stross 'dimulai setelah mendapatkan beling di kapal. Stross berada di O'Bannon dengan istri dan anaknya, namun tugas-tugasnya adalah mengambil tol pada hubungan mereka. Ia mulai mempelajari beling, yang mulai mempengaruhi dia dalam cara yang sama seperti Kuttner. Dia melihat simbol di mana-mana dan mulai terobsesi Marker. Dia menjelaskan untuk kapten bagaimana Marker itu mungkin dirancang oleh kekuatan yang lebih tinggi, dan bagaimana yang diperlukan daging mati dan restrukturisasi DNA, meningkatkan atasnya. Untuk membuktikan teori ini, ia mengambil sebuah benda dari kamar mayat dan menghadapkan ke beling tersebut. Mayat itu berubah menjadi Necromorph dan mulai membunuh dan mengubah seluruh awak kapal. Stross berjalan untuk tempat tinggal dan membunuh istri dan anaknya, berpikir mereka Necromorphs. Para interogator kepala, menyadari bahwa Stross dapat berkomunikasi dengan Marker, telah dia disimpan.
Hal ini ditemukan bahwa Cho berselingkuh dengan Stross, dan dia telah jatuh cinta dengan dia. Dia melihat perubahan dalam dirinya setelah ia mulai belajar beling tersebut. Setelah berhubungan intim dengan dia di laboratorium, mereka memiliki argumen dan ia mengatakan kepadanya untuk pergi. Setelah memeriksa di Kuttner, ia dan beberapa dokter lain tiba di kamar mayat. Mereka menemukan tubuh hilang dan beberapa dokter dibunuh. Salah satu tubuh berubah menjadi Necromorph, menyebabkan kelompok untuk melarikan diri. Dia melepaskan Kuttner yang membunuh Necromorph. Dia pergi ke tempat tinggal Stross ', dan melihat dia membunuh istri dan anaknya. Mereka akhirnya bertemu dengan Kapten Campbell, yang memerangi Necromorphs dengan tim keamanan. Para Necromorphs membanjiri terakhir keamanan, dan Kapten, Kuttner, Cho dan Stross melarikan diri ke dalam ventilasi. Mereka membuat itu ke laboratorium Stross ', di mana mereka bertemu dengan Borgas, dan dua petugas dari jembatan. Stross menjelaskan bahwa menghancurkan beling bisa menghentikan Necromorphs. Borgas mengatakan bahwa melemparkan ke dalam drive portal tidak bisa hanya menghancurkan, tapi restart drive. Dengan senjata yang dibuat oleh Borgas, mereka menuju rekayasa. Puing-puing dari planet menyebabkan pelanggaran lambung, merusak pintu luar kontrol untuk rekayasa. Kapten Campbell mengorbankan diri untuk menutup pintu secara manual. Empat korban pertempuran Necromorphs untuk mendapatkan ke drive portal. Ketika Stross menolak untuk membuang beling ke drive, Cho melakukannya. mulai Drive dan energi membunuh Necromorphs.
Setelah memberikan rekeningnya, Cho diinformasikan bahwa Braxus telah mencapai sprawl. Cho duga bahwa atasannya menyadari dampak Marker dan menggunakan mereka yang terpapar sebagai kelinci percobaan manusia. Pengawas menyertai Cho ke sprawl dan memiliki interogator dan asistennya dibunuh. Pengawas Cho menawarkan posisi sebagai kepala proyek, tetapi Cho menolak setelah melihat apa yang atasannya lakukan. Dia diikat ke tempat tidur di mana bor otomatis masuk ke kamera.
Pengawas dan asistennya menonton laporan berita mana Cho dituduh sebagai teroris yang bertanggung jawab untuk Ishimura, Aegis koloni VII dan bencana O'Bannon. Mereka juga membahas belajar Stross, dan orang gila mereka menemukan minggu sebelumnya pada antar-jemput, Ishak Clarke.

0 Comentar:

Post a Comment

Bila anda suka dengan Category film diatas, Mohon berikan komentar.
Komentar tidak tertulis nama atau sebagai Anymous tidak akan dilayani.