THE BOURNE IDENTITY

Date Released : 14 June 2002
Quality : BRRip
Info : http://www.imdb.com/title/tt0258463/
imdb rating : 7.8
Starring : Franka Potente, Matt Damon and Chris Cooper
Genre : Action | Mystery | Thriller





Link Download
http://www.maknyos.com/i2i097gkn1sp/The_Bourne_Identity__2002_.mkv-maknyos.com.001.html
http://www.maknyos.com/dszklbbmafsf/The_Bourne_Identity__2002_.mkv-maknyos.com.002.html
http://www.maknyos.com/2r5k9q6tolvn/The_Bourne_Identity__2002_.mkv-maknyos.com.003.html
http://www.maknyos.com/dd6852re198h/The_Bourne_Identity__2002_.mkv-maknyos.com.004.html
http://www.maknyos.com/dxivz88uzlfo/The_Bourne_Identity__2002_.mkv-maknyos.com.005.html
http://www.maknyos.com/q5g30opwpg6c/The_Bourne_Identity__2002_.mkv-maknyos.com.006.html

S T O R Y
Seorang awak perahu nelayan Italia yang bekerja di lepas pantai Marseille, Perancis menemukan orang sadar (Matt Damon) terapung di Mediterania dengan dua luka tembak di punggungnya. Ketika dia bangun, orang itu datang untuk menyadari bahwa ia menderita amnesia retrograde, hanya memiliki satu petunjuk untuk identitas: nomor account ke safe deposit box yang disediakan oleh proyektor laser operasi kecil ditanamkan di pinggulnya. Bepergian ke Zürich, Swiss untuk mencari bank yang sesuai, orang itu menemukan dia terampil dalam pertempuran tangan ke tangan maju, dan fasih berbahasa Jerman, ketika ia secara naluri membela diri dari dua polisi menanyainya untuk berkeliaran di sebuah taman tertutup di malam hari. Pria itu tiba di bank dan menemukan deposit box berisi sejumlah besar uang tunai dalam denominasi yang berbeda dan beberapa paspor dengan foto, tapi dengan berbagai alias. Dia menganggap nama pada paspor pertama, "Jason Bourne," dan daun sebagai karyawan bank memberitahukan CIA Kegiatan Khusus Divisi grup, "Operasi Treadstone", tentang kunjungannya. Bourne menghindar polisi Zürich dan melarikan diri ke kedutaan, di mana ia didatangi oleh pejabat di sana tapi sekali lagi berhasil menghindari penangkapan. Beberapa blok jauhnya, ia mendekati Kreutz Marie (Franka Potente), seorang wanita ia lihat sebelumnya di kedutaan dan yang sekarang masuk ke mobil, dan menawarkan nya US $ 20.000 untuk membawanya ke Paris untuk mengatasi pada "nya Bourne "paspor. Akhirnya dia setuju dan mereka pergi.
Sementara itu, di markas CIA, Alexander Conklin (Chris Cooper), kepala Treadstone, mengungkapkan kepada atasannya, Wakil Direktur Ward Abbott (Brian Cox), bahwa Bourne adalah operasi rahasia yang bertanggung jawab atas upaya pembunuhan yang gagal pada diktator Afrika Nykwana Wombosi (Akinnuoye Agbaje-Adewale). Bermaksud untuk memutuskan semua hubungan antara CIA dan Wombosi, Conklin mengirimkan tiga sangat terlatih "aset" (pembunuh) untuk menghilangkan Bourne. Bourne dan Marie tiba di apartemen di Paris, di mana ia menemukan bahwa salah satu alias nya, "John Michael Kane", diduga membunuh dua minggu lalu. Aset yang pertama, kode-bernama "Castel" (Nicky Naude), penyergapan mereka tetapi Bourne menundukkan dirinya setelah bertarung singkat. Castel Marie cek tas dan panik ketika dia menemukan paket daftar sasaran dengan foto-foto rekaman CCTV dari dirinya dan Bourne di kedutaan hari sebelumnya. Sebagai Bourne mencoba menenangkannya, Castel melarikan diri dan melompat keluar jendela mati sebelum Bourne bisa belajar hal lain.
Conklin mendaftar Nicolette (Nicky) Parsons (Julia Stiles), seorang teknisi logistik di rumah Paris Treadstone aman, untuk membantu dirinya dalam pelacakan Bourne dan Marie. Bourne pergi untuk memenuhi Wombosi untuk mendapatkan informasi lebih banyak, tetapi aset yang kedua, kode-bernama "The Profesor" (Clive Owen), membunuh Wombosi sebelum Bourne tiba. Dengan berita kematian Wombosi's, Bourne surmises ia adalah seorang pembunuh sebelum terjadinya amnesia nya. Bourne dan Marie lari ke rumah kakak tirinya di pedesaan, di mana Bourne memutuskan bahwa ia tidak lagi ingin menjadi siapa dia.
Kembali di markas CIA, Conklin trek Bourne dan Marie ke rumah pedesaan di mana mereka tinggal. Conklin perintah Profesor pergi ke sana. Pada pagi hari, Profesor membunuh anjing keluarga dan mengetuk keluar kekuasaan, menakut-nakuti saudara tiri Marie dan anak-anaknya. Bourne mengambil senapan saudara tiri Marie, dan, setelah penyanderaan tegang di cropfield, tunas Profesor dua kali. Profesor mengatakan Bourne koneksi bersama mereka untuk Treadstone, dan bagaimana mereka bekerja sendirian, sebelum meninggal. Bourne Marie memberikan hampir semua uangnya dan mengirimkan dia dengan saudara tiri untuk keselamatan. Di dalam pak Profesor, Bourne menemukan pistol nya, berbagai peralatan, dan telepon, yang dia sebut dengan Conklin. Meskipun Conklin mendesak Bourne untuk mematikan dirinya di, Bourne Conklin mengatakan bahwa dia telah membunuh Marie dan kemudian mengatakan kepadanya untuk datang ke sebuah jembatan di Paris malam itu, sendirian. Conklin datang ke jembatan seperti yang diperintahkan tetapi menemukan bahwa Bourne digunakan pertemuan tersebut sebagai taktik untuk memikat Conklin keluar ke terbuka dan untuk menempatkan perangkat pelacakan ke mobil Conklin.
Bourne ekor Conklin kembali ke rumah Paris aman. Bourne set off gangguan bagi para penjaga CIA, menyelinap ke rumah yang aman, dan memegang Conklin di bawah todongan senjata. Conklin Bourne mengatakan bahwa ia sendiri direncanakan seluruh operasi untuk membunuh Wombosi. Wahyu memicu memori Bourne dan melalui kilas balik berturut-turut, Bourne ingat bahwa dia menggunakan alias Kane untuk menyusup rombongan Wombosi, tapi tidak bisa memaksa dirinya untuk membunuh Wombosi di depan anak-anak kecil yang terakhir. Ketika ia dibatalkan misi dan mencoba melarikan diri, dia ditembak dua kali dan jatuh ke laut dari yacht Wombosi ke dalam Mediterania, di mana nelayan Italia kemudian menemukannya. Bourne mengatakan Conklin ia berhenti Treadstone dan memperingatkan mereka untuk tidak mengikutinya. Ketika Conklin Bourne mengatakan ia tidak bisa membuat keputusan itu, Bourne mengetuk Conklin keluar. Bourne kemudian terlibat dalam tembak-menembak tegang dengan beberapa agen CIA lainnya. Bourne terluka saat bertarung, tetapi membunuh semua agen CIA lainnya dan keluar dari rumah yang aman.
Setelah memesan Nicky untuk menutup rumah aman, Conklin dibunuh oleh aset ketiga, kode-bernama "Manheim" (Russell Levy), atas perintah dari Abbott. Beberapa waktu kemudian, Abbott menjelaskan kepada komite pengawasan yang ia menutup Treadstone karena ketidakefektifan dan mengusulkan sebuah program baru, "Operasi Blackbriar." Bebas dari kehidupan lamanya, Bourne reuni dengan Marie di Mykonos, Yunani, di mana dia bekerja menyewa skuter kepada wisatawan, dan berbagi dua penuh kasih merangkul.

0 Comentar:

Post a Comment

Bila anda suka dengan Category film diatas, Mohon berikan komentar.
Komentar tidak tertulis nama atau sebagai Anymous tidak akan dilayani.