SEMI-PRO

Date Released : 29 February 2008 (USA)
Quality : DVDRip
Info : http://www.imdb.com/title/tt0839980/
Server: IDWS
Starring : Will Ferrell, Woody Harrelson and André Benjamin
Genre : Comedy | Sport





Download file [700mb-avi]
Download subtitle english

http://www.indowebster.com/SemiPro_DVDRip.html

S T O R Y
Set pada tahun 1976, Jackie Moon adalah seorang penyanyi yang telah menggunakan keuntungan dari nya satu hit single "Love Me Sexy", untuk membeli sebuah tim basket di American Basketball Association, the Tropics Flint, menjadi pemilik, kepala Pelatih dan listrik yang mulai maju . Komisaris ABA mengumumkan rencana untuk menggabungkan liga dengan National Basketball Association, tetapi hanya empat tim akan pindah ke liga yang lebih mapan. The Tropics, tim terburuk di liga, berada dalam bahaya melarutkan. Sebagai tanggapan, Jackie berpendapat bahwa tim dengan empat catatan terbaik secara keseluruhan harus digabung ke dalam NBA. Komisaris enggan menerima tawaran Jackie.
Sekarang Tropis memiliki sedikit dari tembakan untuk menjadi waralaba NBA, Jackie perdagangan jauh mesin cuci tim ke Kolonel Kentucky untuk Ed Monix, mantan point guard cadangan bagi para juara NBA Boston Celtics. Segera, Komisaris mengungkapkan bahwa serta memiliki rekor-empat besar, the Tropics juga harus memiliki basis penggemar yang stabil dan memiliki kehadiran minimal 2.000 fans di setiap pertandingan sisa rumah musim.
Jackie mulai tahap stunts sangat putus asa, seperti gulat beruang bernama Dewie setelah pertandingan basket. [3] Tropics mulai bermain lebih baik dengan Monix, serta peningkatan intensitas Clarence Withers. Monix segera mengambil alih sebagai ofensif dan defensif-koordinator, serta awal point guard, Jackie hanya meninggalkan judul Pelatih kepala. Monix melatih tim ketat dengan bermain yang dia sebut "muntah", sebagai pemain adalah untuk menjalankannya, tanpa bola, sampai mereka muntah.
Dari pelatihan Monix's, the Tropics pergi pada mencetak kemenangan, memindahkan mereka naik dari terakhir untuk kelima. Tiba-tiba Jackie, sekarang sangat bersemangat tentang kemungkinan-kemungkinan dalam genggaman-Nya, mendapat kunjungan dari Komisaris. Komisaris mengatakan bahwa tim NBA tidak berpikir bahwa Flint memiliki pasar cukup besar media dan tidak akan membiarkan Tropics ke liga bahkan jika mereka mengalahkan tempat pertama San Antonio Spurs pada hari Sabtu. Tertekan, Jackie mengakui bahwa ia mencuri "Love Me Sexy" dari serbet ibunya wrote on tiga minggu sebelum dia meninggal. Sekarang menyadari bahwa semua asetnya, termasuk tim, pada dasarnya dicuri, Jackie perdagangan Withers ke Spurs sehingga ia bisa mewujudkan mimpinya di NBA. Monix mengilhami tim untuk meninggalkan segala sesuatu di pengadilan, sementara mereka tidak mungkin dapat melanjutkan waralaba setelah musim ini, mereka telah datang sangat jauh dan masih memiliki banyak untuk membuktikan.
Memasuki permainan Spurs, yang Moon firman "MegaBowl", the Tropics berada di tempat kelima dan dengan kemenangan mereka akan membuatnya menjadi keempat, meskipun mereka tidak memiliki kesempatan dalam membuat ke dalam NBA. Permainan dimulai dan Tropis tertinggal dengan cepat. Di detik-detik penutupan semester pertama, Jackie akan diganjal keras oleh pemain Spurs Petrelli sementara akan Facebook tembakan dan terluka. Withers memutuskan dia telah melihat cukup dan bergegas masuk ke kamar ganti Tropics dengan seluruh tim, yang kemarahan para pemain Spurs dan Coach.
Selama turun minum, sebuah Jackie sadar membayangkan bahwa ia di surga dengan ibunya. Dia meminta maaf karena mencuri lagunya dan kemudian ia memberinya senjata untuk memenangkan pertandingan terakhir dari waralaba. Penyiapan di ruang ganti, dia mengatakan tim apa yang akan mereka lakukan untuk menang. Kembali ke pengadilan, Tropis mengungkapkan senjata baru mereka: Alley-OOP. Dengan kembalinya Withers, sangat efektif dan dia memimpin tagihan. Pada awalnya, wasit panggilan bermain busuk, tetapi setelah beberapa bujukan oleh Jackie dan Monix, akan segera yakin bahwa itu adalah skor yang sah. The Tropics mengambil keuntungan dari strategi baru ini dan mulai datang kembali. Setelah mulai membela Spurs melawan Alley-OOP, Monix kemudian mengambil biaya dan panggilan bagi mereka untuk menjalankan "Puke" dengan 12 detik tersisa dan ke bawah oleh dua poin, 115-117. bermain memberikan Jackie bola, tapi dia diganjal keras lagi dengan dua detik tersisa. Shooting gaya nenek-nenek, Bulan tenggelam keranjang pertama. Yang kedua rebound off dan Monix tips dalam tepat di bel untuk dua poin untuk mencetak kemenangan bagi Tropics.
Para Pelatih Spurs menawarkan Withers posisi dalam tim. ABA sekarang-mantan Komisaris menawarkan Jackie posisi di staf Asisten Komisaris NBA, sebagai direktur pemasaran. Sama seperti Jackie adalah untuk menerima, Komisaris dianiaya oleh Jackie beruang bergumul dengan sebelumnya

0 Comentar:

Post a Comment

Bila anda suka dengan Category film diatas, Mohon berikan komentar.
Komentar tidak tertulis nama atau sebagai Anymous tidak akan dilayani.