THE BOURNE ULTIMATUM

Date Released : 10 August 2007
Quality : BRRip
Info : http://www.imdb.com/title/tt0440963/
imdb rating : 8.2
Starring : Matt Damon, Édgar Ramírez and Joan Allen
Genre : Action | Mystery | Thriller




 
Download link
http://www.maknyos.com/p4wmmyjh9x7r/The_Bourne_Ultimatum__2007_.mkv-maknyos.com.001.html
http://www.maknyos.com/57x1fd99jqht/The_Bourne_Ultimatum__2007_.mkv-maknyos.com.002.html
http://www.maknyos.com/xfto0vhbji2u/The_Bourne_Ultimatum__2007_.mkv-maknyos.com.003.html
http://www.maknyos.com/g1avxag8hyhr/The_Bourne_Ultimatum__2007_.mkv-maknyos.com.004.html
http://www.maknyos.com/f07cz5edbl4m/The_Bourne_Ultimatum__2007_.mkv-maknyos.com.005.html
http://www.maknyos.com/us4v4227c1da/The_Bourne_Ultimatum__2007_.mkv-maknyos.com.006.html

Sudah termasuk subtitle english

S T O R Y
Mantan operasi rahasia CIA Jason Bourne (Matt Damon), berhasil lolos dari polisi Moskow dan masuk ke bersembunyi setelah ditembak oleh agen FSB Rusia Kirill (dalam film sebelumnya, The Bourne Supremacy). Enam minggu kemudian, koresponden Guardian Simon Ross (Paddy Considine) bertemu dengan sumber untuk membahas Bourne dan Operasi Treadstone. CIA mulai melacak Ross ketika ia menyebutkan "Operasi Blackbriar" pada panggilan ponsel ke editornya. Bourne perjalanan ke Paris untuk memberitahukan saudara Marie, Martin (Daniel Brühl), kematian dan meyakinkan dia dia berburu pembunuh-nya. Di London, Bourne bertemu dengan Ross di Waterloo Station setelah belajar dari penyelidikan Ross 'dari Treadstone. Ketika Bourne menyadari bahwa CIA yang dimaksud dengan pelacakan Ross, dia membantu dia menghindari penangkapan, tapi Ross menyimpang dari instruksi Bourne dan dibunuh oleh Blackbriar "aset" (pembunuh) Paz (Edgar Ramirez) atas perintah dari Blackbriar's sutradara Nuh Vosen (David Strathairn).
Direktur CIA Ezra Kramer (Scott Glenn) mengirimkan Pamela Landy (Joan Allen), yang berhasil diburu Bourne enam minggu sebelumnya, untuk membantu Vosen setelah ia spot Bourne dalam pakan kamera CCTV. Setelah mencari catatan Ross ', mereka menyimpulkan bahwa sumbernya adalah Neal Daniels (Colin Stinton), Kepala Stasiun CIA di Madrid, yang sebelumnya terlibat dalam Treadstone dan secara aktif terlibat dalam Blackbriar. Bourne, setelah mengambil 'tas setelah ia dibunuh, ini menyebabkan Daniels' Ross Madrid, tetapi menemukan kantor kosong. Nicky Parsons (Julia Stiles), seorang teknisi Treadstone dukungan mantan, tiba tak lama setelah Bourne melumpuhkan tim lapangan CIA yang dikirim oleh Vosen dan Landy untuk menangkapnya. Dia memutuskan untuk membantu Bourne melarikan diri lain yang masuk skuad CIA dan memberitahu dia Daniels melarikan diri ke Tangier. Ini tersirat bahwa Parsons dan Bourne memiliki hubungan, mungkin dalam romantis sebelum ia kehilangan memori.
Setelah tiba di Tangier, hacks Parsons ke database CIA untuk mencari Daniels tapi gagal, menemukan bahwa aset Blackbriar Bouksani Desh (Joey Ansah) telah ditugaskan dengan membunuh dia. Vosen belajar log Parsons 'dalam upaya dan perintah Desh membunuhnya serta Bourne, sebuah Landy tidak setuju dengan keputusan. Setelah itu, Vosen panggilan Kramer dan mengkonfirmasikan niat mereka untuk menggunakan Landy sebagai kambing hitam jika ada yang salah. ekor Bourne Desh untuk Daniels tetapi gagal untuk mencegah kematian Daniels 'oleh bom pinggir jalan. Dia, bagaimanapun, melindungi Parsons dengan mencekik Desh setelah intens tangan-untuk melawan-tangan dan kemudian mengirimkan dia bersembunyi. Setelah memeriksa isi tas Daniels 'hangus, Bourne menemukan alamat biro cover CIA mendalam di New York City di mana Vosen mengarahkan Blackbriar.
Bourne perjalanan ke New York, Landy menerima panggilan telepon (dalam pengulangan dari adegan akhir dari The Bourne Supremacy) yang diturunkan menjadi disadap oleh Vosen. terima kasih Landy Bourne untuk pita, ia mengirim dia yang mengungkapkan berurusan korup mantan direktur Treadstone Ward Abbott, dan juga memberikan kepadanya bahwa nama aslinya adalah David Webb dan tanggal lahir nya 4/15/71. Sambil berbicara dengan Landy, Bourne pemberitahuan Vosen penyimpanan bahan yang sangat diklasifikasikan dalam yang aman di kantornya. Bourne mengatakan Landy untuk "istirahat" karena dia "terlihat lelah", yang ia dan Vosen berdua mengerti berarti bahwa dia saat ini surveilling nya. Vosen kemudian memotong pesan teks yang dikirim ke Landy dari Bourne memberi saran lokasi untuk bertemu dan meninggalkan kantornya dengan tim untuk mengikutinya. Bourne istirahat ke kantor Vosen dan diklasifikasikan mencuri dokumen Blackbriar dan Vosen mengirimkan Paz setelah dia, mengakibatkan mengejar mobil yang berakhir dengan Paz memaksa mobil polisi dicuri Bourne menjadi pembatas beton. Bourne keluar dan memegang Paz di bawah todongan senjata sebelum hemat hidupnya dan melanjutkan ke 415 East 71 Street, kenangan yang dipicu oleh ulang tahun palsu dia diberi oleh Landy. Vosen juga tokoh keluar kode Landy dan memperingatkan Dr Albert Hirsch (Albert Finney), yang mengelola modifikasi perilaku Treadstone's program, bahwa Bourne adalah perjalanan.
Landy memenuhi Bourne di luar gedung dan mengakui untuk mengubah dirinya hati, bahwa dia membantu dia karena dia belum mendaftar untuk program seperti Treadstone dan Blackbriar. Bourne memberikan dia file Blackbriar sebelum pergi faks di dalam dan Landy mereka untuk menjadi saksi sekunder dengan Vosen tiba seperti halaman terakhir berhasil dikirim. Bourne bertemu dengan Hirsch di ruangan tingkat atas dan, dengan bantuan Hirsch, akhirnya recollects bahwa dia tidak dipaksa ke dalam program, tetapi sebenarnya secara sukarela. Dia menyatakan untuk tidak lagi menjadi "Jason Bourne" dan melarikan diri dari tim Vosen's mengejar ke atap. Di sana, Paz menghadapkan Bourne dengan mengapa dia tidak membunuh dia ketika dia punya kesempatan. pertanyaan Bourne Paz untuk motif dan mengulangi kata-kata sekarat "The Profesor", seorang pembunuh Treadstone ia dibunuh tahun sebelumnya (dalam The Bourne Identity): "Lihatlah kita ... Lihatlah apa yang mereka membuat Anda berikan." Paz menurunkan pistolnya sebagai Bourne berjalan untuk melompat dari atap, tapi Vosen muncul dan tunas di Bourne saat ia melompat ke East River di bawah ini.
Beberapa waktu kemudian, Landy ditampilkan bersaksi di depan Senat tentang Blackbriar. Parsons menonton siaran berita televisi tentang paparan Operasi Blackbriar, penangkapan Hirsch dan Vosen, penyelidikan kriminal terhadap Kramer untuk otorisasi operasi, dan bahwa David Webb, alias Jason Bourne, dilaporkan ditembak dan jatuh ke Sungai Timur. Setelah mendengar bahwa tubuhnya belum ditemukan setelah tiga hari pencarian, Parsons senyum; Bourne ditampilkan berenang jauh air setelah jatuh nya.

0 Comentar:

Post a Comment

Bila anda suka dengan Category film diatas, Mohon berikan komentar.
Komentar tidak tertulis nama atau sebagai Anymous tidak akan dilayani.