WELCOME TO THE RILEYS


Date Released : 10 November 2010
Quality : BRRip 720p-550mb
Info : http://www.imdb.com/title/tt1183923/
imdb rating : 7.2/10
Starring : James Gandolfini, Kristen Stewart and Melissa Leo
Genre : Drama





Download file
Download subtitle indonesia

S T O R Y
Sejak kematian putri mereka Emily, Doug (James Gandolfini) dan Lois Riley (Melissa Leo) telah hanyut terpisah. Seperti Lois bergulat dengan rasa mencekik bersalah atas kematian putrinya, berupaya Doug dengan memasuki suatu hubungan dengan Vivian, seorang pelayan lokal. Akhir-akhir ini, Lois bahkan belum mampu mengumpulkan keberanian untuk luar usaha, memanggil penata rambut ke rumahnya dalam rangka untuk menjaga penampilan dan berkomunikasi dengan beberapa orang lain selain adiknya Harriet dan pendeta lokal. Ketika Vivian meninggal dan Doug menemukan dirinya di sebuah klub strip di New Orleans selama perjalanan bisnis, dia menyadari dia datang ke sebuah persimpangan jalan yang berbahaya dalam hidup.
Menolak tawaran untuk tari oleh Mallory lama 16 tahun (Kristen Stewart), Doug malah menyertai rumah gadis dan membuat proposisi yang paling tidak biasa: Jika Mallory akan memungkinkan dia untuk tinggal di apartemen lari ke bawah cukup lama untuk meluruskan dirinya keluar, ia akan membayar nya $ 100 per hari untuk masalah-nya. Untuk Mallory, yang tidak digunakan untuk mendapatkan uang untuk apa-apa, tampaknya seperti banyak. Dia menerima, dan Doug telepon Lois untuk memberitahu bahwa ia tidak akan pulang ke rumah. Dengan berjalannya waktu, Doug dan Mallory menetap menjadi suatu jenis tidak konvensional dari rumah tangga.
Sementara itu, kembali ke rumah, Lois menyadari bahwa dia harus bertindak cepat untuk menyelamatkan pernikahannya, bahkan jika itu berarti bertualang dengan baik di luar zona kenyamanan dia untuk pertama kalinya dalam hampir satu dekade. Kebanyakan hari ia bahkan tidak bisa membuat ke kotak surat, tetapi setelah beberapa mencoba, Lois berhasil memulai dan mendapatkan mobilnya di jalan bebas hambatan menuju selatan. Ketika Lois tiba di Louisiana dan menemukan bahwa suaminya hidup dengan pelacur, di bawah umur bermulut kotor, dia pada awalnya ngeri. Seperti Doug depannya, bagaimanapun, Lois cepat menghangatkan untuk Mallory sebagian karena kesamaan ke Emily. Sebelum lama, Lois, juga, telah pindah, dan tiga sesuatu bentuk sebuah keluarga yang tidak konvensional. Tetapi ketika Lois mencoba untuk mengarahkan Mallory dari jalan penghancuran diri, gadis muda bulu. Mallory ditangkap setelah perselisihan dengan seorang klien, dan Doug dan Lois terburu-buru akan di sisinya, tapi tak lama setelah mereka jaminan keluar, ia melarikan diri. Doug dan Lois menyadari bahwa mereka tidak dapat menggunakan Mallory sebagai pengganti putri mereka dan kembali ke rumah, akhirnya bisa kembali terlibat dengan dunia.

0 Comentar:

Post a Comment

Bila anda suka dengan Category film diatas, Mohon berikan komentar.
Komentar tidak tertulis nama atau sebagai Anymous tidak akan dilayani.