BRING IT ON: FIGHT TO THE FINISH

Date Released : 2009
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1349482
Lihat : Trailer
Starring : Christina Milian, Rachele Brooke, Cody Longo
Genre : Comedy





Download File
Download Subtitle Indonesia

S T O R Y
Lina Cruz adalah, tangguh cerdas Latina cheerleader dari LA Timur yang transfer ke mewah, Malibu Vista sekolah tinggi setelah ibunya janda menikah lagi dengan orang kaya.
Lina tidak hanya menemukan dirinya ikan-out-of-air di sekolah baru tinggi, dia juga menghadapi off melawan Avery, kapten sombong dan ultra-kompetitif cheerleader all-star yang memimpin pasukan sendiri, 'The Jaguars' setelah tinggi sekolah skuad,, yang 'Laut Lions' tidak membuat sang kapten.
Setelah Sky gangguan Lina, kakak tirinya, dia dipaksa untuk bergabung dengan Lions Laut. Dia masuk ke stadion sekolah untuk memeriksa mereka dan menemukan Evan, menghancurkan nya, simpai berlatih. Lina mengesankan Evan, dan Laut Lions suara sang kapten. Ketika Lina adalah kapten, Gloria, sahabatnya dari LA Timur, yang dipanggil untuk membantunya.
Setelah anggota tim dari Laut Lions berhenti, Lina panggilan teman yang lain yang terbaik, Treyvonetta, untuk datang dan membantunya. Pada permainan, Lions Laut pergi dan melakukan. Sebuah jatuh terjadi. Jaguars, dipimpin oleh Avery, ada di sana dan menyelamatkan mereka dari penderitaan mereka. Lina panggilan untuk kembali dan mengambil Lions Laut ke sekolah rasa mendadak untuk bekerja pada gerakan mereka. Dia kemudian bertemu Evan menunggu di sana, dan Victor, pacar Gloria, berteman dia.
Keesokan harinya, Lina datang dengan gagasan Lions Laut bersaing di Kejuaraan All Star. Setelah tim setuju untuk menggandakan praktek-praktek mereka, Lions Laut diundang ke pesta DRD. Setelah praktek Lion Laut, Gloria dan Treyvonetta dikeluarkan ketika Lina menyelinap dalam tanpa persetujuan. Lina menolak untuk pergi ke pesta dansa tetapi dihadapkan oleh Sky. Evan mengambil Lina sebagai tanggal kepada partai, dimana Gloria dan Treyvonetta muncul. Lina dan Avery melanjutkan untuk memiliki tarian libur. Lina akhirnya menang tarian itu, tapi Avery mengatakan bahwa dia tidak termasuk di Malibu. Lina, marah, berjalan dari lantai dansa dan luar, dimana Evan berikut nya. Di sana dia istirahat dengan Evan, mengirim untuk Gloria untuk mengambil kembali ke LA Timur, dan berhenti menjadi kapten dari Lions Laut.
Di sana, Lina dihadapkan oleh Gloria dan Treyvonetta, jadi dia tinggal di Malibu dan menjadi kapten dari Laut Lions lagi. Keesokan harinya di sekolah, setengah dari skuad Singa Laut berhenti karena rutinitas Lina dan praktek. Avery dan Kayla pendekatan Lina, Christina, dan Sky untuk memberitahu mereka bahwa mereka bermimpi jika mereka berpikir bahwa mereka memiliki kesempatan untuk memenangkan Kejuaraan Roh.
Sky kehilangan kesabaran dan mengatakan kepada mereka untuk mundur, jika tidak melawan akan mulai. Lina kemudian melanjutkan perjalanan lapangan ke LA Timur, di mana Gloria telah membujuk olahraga untuk sponsor Singa Laut dan beberapa anggota LA Timur sebagai All Star Squad. Dengan menggabungkan Lions Timur Laut dan LA, mereka menjadi tim impian. Keesokan harinya sesudah latihan, sementara Lina berada di lokernya berbicara dengan Sky dan Christina, Evan mencium. Mereka kembali bersama-sama, dan Lina dan timnya membuatnya ke putaran final Kejuaraan All Star. Malibu Dream Team memenangkan kejuaraan semangat, mengalahkan Jaguar, tim Avery.

0 Comentar:

Post a Comment

Bila anda suka dengan Category film diatas, Mohon berikan komentar.
Komentar tidak tertulis nama atau sebagai Anymous tidak akan dilayani.