THE INCREDIBLES


Date Released : 5 November 2004
Quality : DVDRip
Info : http://www.imdb.com/title/tt0317705/
imdb rating : 8.1
Server: IDWS
Starring : Craig T. Nelson, Samuel L. Jackson and Holly Hunter
Genre : Animation | Action | Adventure





DVDRip 700mb Lokal
Download file | Link sebelumnya telah broken

DVDRip 700mb Inter
Download file

Download subtitle indonesia
Download subtitle english


S T O R Y
Kisah diatur di dunia di mana beberapa orang memiliki kemampuan super. Dua dari superpeople ini, atau "Super", adalah Mr Incredible, yang sangat kuat, dan Elastigirl, yang dapat meregang tubuhnya ke hampir bentuk apapun. Mr Incredible memiliki penggemar muda yang cerdas tapi bodoh bernama Buddy, yang menciptakan gadget dan ingin menjadi Mr Incredible's sidekick. Mr Incredible menolak Buddy dan lainnya yang akan menjadi penolong, mengatakan kepada mereka "Saya bekerja sendirian." Film dimulai di kota Municiberg, dengan hari yang sibuk memerangi kejahatan dan pernikahan Mr Incredible dan Elastigirl, yang menyebut dirinya Bob dan Helen Parr. Tak lama kemudian, tuntutan hukum dari para pengamat terluka mengakibatkan reaksi politik yang memaksa semua superhero untuk berhenti menyelamatkan dunia dan hidup sipil normal.
Lima belas tahun kemudian, Bob dan Helen hidup bahagia di pinggiran kota Metroville. Dash anak muda mereka dapat berjalan lebih cepat dibandingkan dengan mata manusia bisa melihat, dan remaja putri mereka Violet dapat menghidupkan tak terlihat dan menciptakan medan gaya pelindung, tetapi keluarga diwajibkan untuk menyembunyikan kekuatan mereka sebagai bagian dari pemerintah Superhero Program Relokasi. Bayi, Jack-Jack, tampaknya menjadi anak biasa. Bob telah memperoleh banyak berat badan, dan ia merasa frustasi dengan pekerjaan kantornya dengan perusahaan asuransi. Ia secara rutin diam-diam menyelinap keluar untuk memerangi kejahatan dengan temannya Frozone, yang dapat membekukan sesuatu dengan cara disemprot dengan es.
Suatu hari, Bob kehilangan emosinya dan serangan bosnya, yang menolak untuk membiarkan dia menyelamatkan seorang korban kejahatan yang tidak bersalah. Namun, sebelum ia dapat memberitahu Helen ia dipecat, ia menemukan sebuah pesan video dari seorang wanita cantik bernama Mirage, yang menawarinya sejumlah besar uang untuk menghentikan Omnidroid 9000, out-of robot-kontrol di sebuah pulau terpencil. Bob menerima tawaran itu, yang diterbangkan ke pulau, dan menonaktifkan robot. Setelah itu, ia gembira menghabiskan waktu bersama keluarga dan akan kembali ke bentuk, masih pura-pura untuk memiliki pekerjaan lamanya. Dia juga mengambil superhero robek sesuai akan diperbaiki oleh perancang busana terkenal Edna Mode. Edna membuat setelan baru untuk Bob, tapi dia menolak untuk menambah tanjung untuk itu, mengutip banyak kecelakaan superhero cape-terkait.
Mirage Bob mengatakan ia bekerja untuk sebuah instansi pemerintah rahasia, tetapi majikan sebenarnya adalah penggemar lama Mr Incredible's, Buddy, yang sekarang menyebut dirinya "Sindrom" dan berniat untuk membalas dirinya terhadap Mr Incredible dan superhero lainnya untuk menghindari dia. Dia sudah membunuh banyak Supers dengan memikat mereka untuk pulau untuk melawan Omnidroid, meningkatkan desain sebagai mereka mengungkapkan kelemahan. Rencananya adalah untuk membuat orang percaya bahwa ia adalah seorang superhero dengan melakukan pertempuran palsu dengan robot.
Pada perjalanan berikutnya ke pulau tersebut, Bob diserang oleh Omnidroid lebih maju dan nyaris lolos dari Syndrome. Sementara itu, Helen menemukan perbaikan pada supersuit tuanya dan kunjungan Edna, yang memberinya satu set supersuits untuk dia dan anak-anak. Setelah mengetahui bahwa Bob kehilangan pekerjaan, Helen menempatkan dia dengan perangkat merpati dan terbang ke pulau di pesawat jet, dengan Dash dan Violet diam-diam sambil menyimpan pergi dan Jack-Jack di rumah dengan babysitter. sistem keamanan Sindrom's mendeteksi sinyal homing dan menangkap Bob, maka tunas jet ke bawah dengan beberapa rudal, tetapi Helen, Dash, dan Violet bertahan hidup dan membuat jalan mereka ke pulau itu. Setelah bersembunyi anak-anak di hutan, menyelinap Helen menjadi fasilitas Sindrom untuk menyelamatkan Bob, hanya untuk menemukan dia memeluk Mirage, yang dibebaskan kepadanya setelah konfrontasi yang Sindrom menolak untuk menyelamatkan hidupnya. Kembali di hutan, Bob dan Helen menemukan anak-anak, yang memicu sistem keamanan di pulau tersebut tidak lama setelah Sindrom meluncurkan roket untuk terbang Omnidroid ke Metroville. Sindrom akhirnya menangkap keluarga dan mengikuti robot dalam pesawat jet, tetapi mereka melarikan diri dan mengikuti dia dalam roket kedua dengan bantuan dari Mirage.
Dalam Metroville, Sindrom menggunakan perangkat remote control untuk mencegah Omnidroid dari merugikan dia, tetapi ia pingsan setelah kecerdasan buatan robot menjadi sadar perangkat dan tunas itu dari dia. Ketika Parrs tiba, Bob akhirnya menerima bantuan dari keluarga dan Frozone untuk mengalahkan robot, dan ketika Sindrom bangun dan mencoba untuk menculik Jack-Jack, Jack-Jack menggunakan negara adidaya baru-baru ini muncul untuk menyerangnya. Bob dan Helen menyimpan Jack-Jack setelah Sindrom tetes dia di udara, dan Sindrom tewas ketika jubahnya tertangkap di salah satu mesin jet-nya. Tiga bulan kemudian, setelah balapan Dash dengan tim melacak sekolahnya dan Violet membuat kencan dengan seorang anak dia suka, seorang penjahat baru yang disebut Underminer muncul dan Incredibles bersiap untuk melawan dia.

0 Comentar:

Post a Comment

Bila anda suka dengan Category film diatas, Mohon berikan komentar.
Komentar tidak tertulis nama atau sebagai Anymous tidak akan dilayani.