GUE KAPOK JATUH CINTA

Date Released : 2005
Quality : -
Info : http://id.wikipedia.org/wiki/Gue_Kapok_Jatuh_Cinta
Server: IDWS
Starring : Oka Antara ,Dude Harlino ,Teuku Wisnu
Genre : Comedy | Romance





Download file: CD1 & CD2

http://www.indowebster.com/Gue_Kapok_Jatuh_Cinta_CD1.html
http://www.indowebster.com/Gue_Kapok_Jatuh_Cinta_CD2.html

S T O R Y
'Gue Kapok Jatuh Cinta' adalah sebuah cerita tentang lima sahabat dan pengalaman mereka dalam menghadapi misteri kehidupan yang bernama cinta. Pengalaman mereka ada yang romantis, ada yang sedih, ada yang konyol, semua unik dan lucu dengan cara yang berbeda.
Di awal cerita, kita menemukan David (Oka Antara), karakter utama kita, sedang putus cinta. Gadis yang dia pikir adalah “the one”, mengakhiri hubungan mereka yang cukup serius. Padahal David telah berkorban dengan meninggalkan semua yang telah dia punya di Los Angeles dan kembali ke Jakarta demi mantan nya ini. Ini merupakan pukulan yang tidak dapat dia hadapi. Setidaknya tidak sendiri.

Melihat keadaan David yang sangat memprihatinkan, empat temannya : Once (Wisnu), Andi (Big Dicky), Eddie (Stan Lee) dan Piyu (Dude Harlino) berusaha sebisa mungkin untuk menghibur nya. Mereka memperkenalkan David kepada kehidupan single di kota Jakarta : dunia malam dan gemerlap nya. Untuk pertama kali nya David merasakan kehidupan seorang single di kota Jakarta dan meskipun itu menyenangkan dan menghibur, David bingung menghadapi sikap, prilaku dan pengaruh yang berlawanan dari ke empat teman nya ini. Once, Andi dan Eddie masing – masing mempunyai pengalaman pahit dalam kehidupan cinta mereka. Ketiga nya memilih hidup single karena dari pengalaman mereka masing – masing, ketiga nya merasa konsep cinta sebagai sesuatu yang mengecewakan dan menyakitkan. Sebaliknya, Piyu, yang sedang kasmaran dan jatuh cinta dan sudah memiliki tunangan, hidup hanya untuk cinta.

Akan kah David, bergabung dengan Once, Andi dan Eddie yang anti cinta di klub single mereka? Apakah usaha Piyu untuk membantu David menemukan cinta lagi sia – sia? Akan kah cowok – cowok ini merasakan jatuh cinta lagi dalam hidup mereka?

Diangkat dari pengalaman pribadi salah satu sutradara nya, 'Gue Kapok Jatuh Cinta' adalah sebuah kisah nyata semua orang yang pernah jatuh cinta. Ini adalah gambaran yang jujur dan nyata tentang konsekuensi jatuh cinta: segala tangis tawa, suka duka dan pahit manis nya. Meski unsur fenomena modern quarter-life crisis terasa sangat kental, cerita ini sesungguhnya ditujukan untuk semua orang yang pernah merasakan cinta, tanpa memandang umur.

0 Comentar:

Post a Comment

Bila anda suka dengan Category film diatas, Mohon berikan komentar.
Komentar tidak tertulis nama atau sebagai Anymous tidak akan dilayani.