THE PASSION OF THE CHRIST

Date Released : 21 July 2004 (Indonesia)
Quality : BRRip 720p
Info : http://www.imdb.com/title/tt0335345/
imdb rating : 7.1
Starring : James Caviezel, Monica Bellucci and Maia Morgenstern
Genre : Drama | History





Download file
Download subtitle indonesia


S T O R Y
Film ini dibuka di Getsemani di res media sebagai Yesus berdoa dan tergoda oleh setan, sementara para rasul-Nya, Petrus, Yakobus dan Yohanes tidur. Setelah menerima tiga puluh uang perak, salah satu rasul yang lain Yesus, Yudas Iskariot, pendekatan dengan para penjaga kuil dan mengkhianati Yesus dengan ciuman. Sebagai penjaga bergerak untuk menangkap Yesus, Petrus memotong telinga Malkhus, tetapi Yesus menyembuhkan telinga. Candi Para penjaga menangkap Yesus dan para rasul melarikan diri. Yohanes memberitahu Maria dan Maria Magdalena penangkapan. Petrus mengikuti Yesus dari jauh. Kayafas memegang pengadilan Yesus atas keberatan dari beberapa imam lainnya, yang diusir dari pengadilan. Ketika ditanya oleh Kayafas apakah ia adalah anak Allah, Yesus menjawab "AKU". Kayafas sangat ngeri dan air mata jubahnya dan Yesus dihukum mati untuk penghujatan. Tiga kali Petrus menyangkal mengenal Yesus, tapi kemudian melarikan diri terisak-isak. Sementara itu, Yudas menyesal upaya untuk mengembalikan uang untuk memiliki Yesus dibebaskan, tetapi ditolak oleh para imam. Dia kemudian didekati oleh dua orang anak yang menawarkan dia membantu. Dia menolak itu dan anak-anak berpikir ia dikutuk. Mereka menggertak dia sementara anak-anak lebih bergabung menyenangkan. Tersiksa oleh setan, ia melarikan diri kota dan anak-anak bullying dan menggantung diri dengan seutas tali dari seekor keledai mati.
Kayafas membawa Yesus di hadapan Pontius Pilatus akan dihukum mati, tetapi setelah mempertanyakan Yesus, Pilatus mengirimkan dia bukan ke istana Herodes Antipas, seperti Yesus adalah dari kota Herodes berkuasa dari Nazaret. Setelah Yesus dikembalikan, Pilatus menawarkan orang banyak bahwa ia akan menghukum Yesus dan kemudian akan membebaskannya. Pilatus mencoba untuk memiliki Yesus dibebaskan dengan memberikan masyarakat pilihan untuk membebaskan Yesus atau Barabas pidana kekerasan. Untuk cemas Pilatus, orang banyak tuntutan untuk memiliki Barabas dibebaskan dan Yesus dibunuh. Dalam upaya untuk menenangkan orang banyak itu, Pilatus telah Yesus brutal dicambuk dan diolok-olok dengan mahkota duri, namun kerumunan terus untuk menuntut agar Yesus disalibkan. Pilatus yang tersisa dengan pilihan selain enggan memesan penyaliban Yesus.
Ketika Yesus membawa salib sepanjang Via Dolorosa ke Kalvari, Serafia menyeka wajah Yesus dengan cadarnya. Simon dari Kirene yang terpaksa ditekan ke membawa salib dengan Yesus. Yesus kemudian disalibkan. Saat ia tergantung dari salib, Yesus berdoa pengampunan bagi mereka yang melakukan ini padanya dan menebus seorang penjahat disalibkan di sampingnya. Setelah Yesus memberi nyawa-Nya dan mati, setetes hujan jatuh dari langit, memicu suatu gempa bumi yang merusak Bait Allah dan robekan kain meliputi Mahakudus dalam dua, dengan kengerian Kayafas dan para imam lainnya. Setan kemudian ditampilkan menjerit dalam kekalahan. Cerita ini berakhir dengan Yesus bangkit dari antara orang mati dan keluar makamnya.

0 Comentar:

Post a Comment

Bila anda suka dengan Category film diatas, Mohon berikan komentar.
Komentar tidak tertulis nama atau sebagai Anymous tidak akan dilayani.