JUMANJI


Date Released : 15 December 1995
Quality : DVDRip
Info : http://www.imdb.com/title/tt0113497/
Run time: 104 min
Stars : Robin Williams, Kirsten Dunst and Bonnie Hunt
Genre : Adventure | Family | Fantasy



Download file  | .AVI
[sudah subtitle english]

S T O R Y
Pada tahun 1869, dua anak laki-laki mengubur dada berisi sesuatu yang berbahaya dan mengerikan di hutan dekat Brantford, New Hampshire. Suara drum suku terdengar saat mereka naik pergi.
Satu abad kemudian, 12 tahun Alan Parrish (Hann-Byrd) melarikan diri dengan sepedanya dari geng pengganggu, kemudian berlari ke pabrik sepatu milik ayahnya, Sam (Hyde), di mana ia bertemu temannya Carl Bentley ( Grier), salah satu karyawan Sam. Ketika Alan sengaja kerusakan mesin, Carl mengambil menyalahkan dan kehilangan pekerjaannya. Di luar pabrik, setelah para penganiaya memukulinya dan mencuri sepedanya, Alan mengikuti suara drumbeats suku ke dalam sebuah situs konstruksi dan menemukan dada dikubur, yang berisi papan permainan yang disebut "Jumanji".

Alan mengambil game rumahan dan memiliki argumen dengan Sam, yang bersikeras mengirimnya ke sekolah asrama. Alan bersiap untuk melarikan diri dari rumah, tapi temannya Sarah Whittle (Laura Bell Bundy), yang mantan pacar pengganggu timbal, tiba dengan sepeda Alan. Alan dan Sarah memulai permainan Jumanji, yang berperilaku aneh: Ketika seorang pemain gulungan dadu, potongan pemain bergerak sendiri dan muncul pesan di papan tulis. Ketika Alan membuat langkah pertama, pusaran yang menyebalkan dia ke papan, perangkap dia dalam sebuah hutan yang tak terlihat. Dia akan dibebaskan ketika seorang pemain gulungan lima atau delapan, tapi Sarah permainan berhenti setelah diserang oleh kelelawar Afrika.

Dua puluh enam tahun kemudian, Judy dan Peter Shepherd (Dunst dan Pierce) pindah ke rumah Parrish dengan mereka bibi Nora (Neuwirth) setelah kehilangan orang tua mereka dalam suatu kecelakaan. Mereka mendengar drumbeats Jumanji dan menemukan permainan di loteng. Ketika mereka mulai bermain, mereka diserang oleh nyamuk raksasa dan monyet gila. Petunjuk mengatakan hal-hal akan kembali normal ketika memenangkan seseorang, sehingga mereka terus. Peter gulungan lima, melepaskan baik singa dan Alan (Williams), yang kini dewasa. Alan mengunci singa di kamar tidur, kemudian pergi ke pabrik sepatu, yang sekarang ditutup. Dalam perjalanan, ia bertemu Carl, yang bekerja sayangnya sebagai seorang polisi, dan menemukan bahwa ekonomi kota hancur oleh penutupan pabrik. Di pabrik, orang asing mengatakan bahwa Sam ditinggalkan Alan usaha untuk mencari dia sampai kematiannya.

Ketika rolling dadu tidak berpengaruh pada papan, Alan menyadari mereka melanjutkan permainan dia dan Sarah mulai pada tahun 1969. Langkah berikutnya adalah Sarah. Mereka menemukan Sarah (Hunt) di rumah, seorang buangan menyendiri trauma dengan permainan dan akibatnya. Alan trik bergabung kembali ke dalam permainan, dan bergerak berikut membebaskan Dia-makan anggur, seorang pemburu bernama Van Pelt (Hyde), sebuah injak badak, gajah dan zebra, dan Pelican yang mencuri papan. Semakin tiada henti malapetaka terjadi kemudian seluruh kota. Antara lain, Petrus mulai berubah menjadi monyet setelah mencoba untuk menipu, Peter, Sarah dan Judy Van Pelt pertempuran di toko lokal; angin musim banjir rumah, dan gempa bumi terbagi menjadi dua. Akhirnya, Alan memenangkan permainan seperti Van Pelt adalah tentang untuk membunuhnya. Van Pelt dan elemen hutan lainnya tersedot kembali ke papan tulis.
Dengan permainan di atas, Alan dan Sarah menemukan diri mereka sebagai anak-anak pada tahun 1969 lagi, tapi mereka berdua ingat permainan. Alan mengakui kesalahannya kepada ayahnya bangkit untuk merusak mesin, Carl mendapatkan pekerjaan kembali, dan Sam memungkinkan Alan untuk menghadiri sekolah setempat. Alan dan Sarah melemparkan papan Jumanji ke sungai.

Dua puluh enam tahun kemudian, Alan dan Sarah pengetahuan tentang pengalaman mereka selama pertandingan telah mengubah masa depan menjadi lebih baik: Alan dan Sarah sudah menikah dan mengharapkan seorang anak, Alan telah mengambil alih bisnis sepatu, dan Carl masih bekerja di sana. Ketika Judy, Petrus, dan orangtua mereka kunjungi Parrishes di sebuah pesta Natal, ayah Alan dan Sarah menawarkan Judy dan Peter pekerjaan di perusahaan sepatu dan panik mencegah orang tua dari pergi dalam perjalanan ski yang akan mengakibatkan kematian mereka.

Beberapa waktu kemudian, dua gadis yang berbahasa Perancis mendengar drumbeats saat mereka berjalan sepanjang pantai, di mana papan Jumanji adalah setengah terkubur di pasir.

0 Comentar:

Post a Comment

Bila anda suka dengan Category film diatas, Mohon berikan komentar.
Komentar tidak tertulis nama atau sebagai Anymous tidak akan dilayani.