SILENT HILL


Date Released : 13 October 2006
Quality : DVDRip
Info : http://www.imdb.com/title/tt0384537/
Run time: 125 min
Stars : Radha Mitchell, Laurie Holden and Sean Bean
Genre : Adventure | Drama | Horror




Download file [700mb-avi]
Download subtitle indonesia


http://www.indowebster.com/SilentHill2006DvDripEngaXXorar.html

S T O R Y

Rose dan suaminya Chistopher Da Silva khawatir dengan kondisi anak angkatnya, Sharon, yang selalu mengalami mimpi buruk dan suka berjalan dalam tidurnya (sleepwalking). Dalam mimpinya, Sharon selalu menyebut kata Silent Hill berulang-ulang. Karena merasa putus asa dan penasaran atas hal ini, Rose membawa Sharon menuju kota Silent Hill, tanpa sepengatahuan Christopher.

Dalam perjalanannya, mereka bertemu dengan polisi wanita yang bernama Cybil Bennet, yang merasa curiga kepada Rose sebagai seorang penculik anak. Rose dan Sharon, yang kemudian dikejar oleh Cybil menggunakan motor polisi, melanjutkan perjalanan dengan tergesa-gesa. Tepat di luar kota Silent Hill, tiba-tiba muncul seorang anak kecil muncul di depan mobil mereka. Kecelakaan pun terjadi ketika Rose berusaha menghindar agar tidak menabrak anak tersebut. Rose pingsan, dan ketika sadar Sharon telah menghilang.

Rose pun mencari Sharon ke dalam kota Silent Hill yang penuh kabut dan debu. Tidak hanya itu, kota tersebut kemudian berubah menjadi kota yang seperti ada dalam mimpi buruk dan penuh dengan makhluk menyeramkan. Sambil mencari anaknya, Rose menyadari bahwa kota Silent Hill memiliki rahasia kelam, dan rahasia itu berhubungan dengan Sharon.

0 Comentar:

Post a Comment

Bila anda suka dengan Category film diatas, Mohon berikan komentar.
Komentar tidak tertulis nama atau sebagai Anymous tidak akan dilayani.